Senin, 14 Juli 2008

Iseng-Iseng

Sewaktu saya bekerja di Bali dalam sebuah project, saya mendapat sebuah link dari temen yang intinya tentang bisnin on line di internet. karena rasa ingin tau saya pun mengikutinya walaupun sejujurnya saya kurang berminat bisnis seperti ini. disamping saya tidak begitu paham dengan web site dan juga kurang merasa percaya diri dengan bisnis seperti ini. Dua tahun setelah project itu saya iseng iseng membuka email lama dan menemukan kembali link tersebut dan ternyata masih aktif.

Dengan rasa penasaran saya copy paste link tersebut kebeberapa temen chat saya yang sudah lama berkomunikasi lewat dunia maya. Namanya juga iseng gak berharap banyak, niatnya sih cuma membantu yang lain barangkali ada yang berminat. Setelah tiga hari dari tanggal tersebut saya coba buka website bisnis on line tersebut dan disitu tertulis ada member yang melakukan pembayaran dan saya mendapat bonus 100 rb, saya sih melum mengeceknya ke BCA tapi semoga aja itu bener.. hehehehehe. kalau benerkan udah balik modal, minimal udag lega tidak merasa dibohongi dengan bisnis on line.

barangali ada yang iseng iseng juga , temukan disini http://www.formulabisnis.com/?id=newedition

Kali aja ada yang berminat atau sekedar iseng iseng gitu.. seperti saya.....hehehehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar